Join Us On
twitterfacebookgoogle plusemail

Selasa, 26 Februari 2013

Download Option File PES 6 Full Transfer 31 Januari 2013 | Terlengkap Dan Terupdate

Halo Sobat Blogger..., kali ini saya akan share updatetan option file pes 6 terbaru dan terupdate. Opdtion File ini berdasarkan bursa transfer januari 2013,yang baru ditutup tanggal 31 januari lalu,Bagi Sobat Blogger yang hobi Main PES 6 Tentu tidak mau ketinggalan Dong.....
Berikut ini Daftar Pemain nya :

Beckham dari La galaxy ke PSG
Mario Balotelli dari Manchester City ke AC Milan
Demba Ba dari Newcastle United ke Chelsea

Drogba dari sanghai shenhua ke galatasaray
Mateo Kovacic dari Dinamo Zagreb ke Inter Milan
Nicholas Anelka dari Shanghai Shenhua ke Juventus
Monreal dari malaga ke arsenal
DLL.

Bagaimana Sudah update kan...? Kalo gak percaya lihat nih....



Untuk Yang Lain silahkan dicari sendiri.....!
Bagi Yang sudah Tidak Sabar Pengen Download Silahkan Download Dibawah ini...


download[4]

NB: Password RAR >> thechampion77.blogspot.com

Sekian Postingan Kali Ini Ssemoga Bermanfaat.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar